Home | Looking for something? Sign In | New here? Sign Up | Log out

Wednesday 6 July 2011

Promosi bioskop Golden Village Singapura untuk penonton Indonesia

Wednesday 6 July 2011
Baru beberapa waktu yang lalu saya menulis tentang menonton bioskop di Singapura, kali ini saya ingin membahas bagaimana salah satu bioskop terkemuka di Singapura memanfaatkan momen bagi para pengunjung di Indonesia yang ingin menonton bioskop di Singapura. Bioskop yang dimaksud adalah GV (Golden Village). Berlaku sejak tanggal 9 Juni 2011 sampai 25 Januari 2012, para pengunjung dari Indonesia berhak mendapatkan 1 stampel untuk setiap tiket yang dibeli dan nanti setelah mendapatkan 8 stampel kita bisa menukarkannya dengan 1 "Gold Class" tiket nonton.





Syaratnya cukup mudah yaitu kita perlu menunjukkan paspor atau KTP dan boarding pass sebelum tiket dibeli atau pada saat pengambilan tiket bagi yang sudah booking terlebih dahulu. Untuk mendapatkan paspor yang akan di stampel bisa di donwload disini.

Perhatikan bahwa tidak semua Golden Village menjalankan promo ini. Tercatat ada 4 bioskop yang terlibat, diantaranya: GV Vivo (Vivo City), GV Grand (Great World City), GV Marina (Marina Square), GV Plaza (Plaza Singapura).

Promo ini tentu saja semakin menarik wisatawan Indonesia yang biasa berlibur ke Singapura dan menjadi tujuan tambahan selain hiburan-hiburan yang tersedia pada umumnya. Terlihat bahwa Singapura memang sangat pintar dalam memanfaatkan momen-momen yang ada untuk menarik pengunjung.

Seperti kita ketahui pada tanggal-tanggal ini merupakan bulan liburan sekolah bagi masyarakat Indonesia dan Singapura sendiri mengadakan Great Singapore Sale dari tanggal 27 Mei - 24 Juli. Sudah dipastikan pada bulan-bulan ini anda akan sangat mudah bertemu teman sesama Indonesia dan harga hotel dan pesawatpun menjadi mahal dan sulit  didapatkan dari biasanya.

0 comments :

Post a Comment