Home | Looking for something? Sign In | New here? Sign Up | Log out

Friday 28 June 2013

Beragam Shopping Mall di Singapura

Friday 28 June 2013

Menjadi salah satu tempat surga belanja bagi para turis di kawasan ASEAN serta mudahnya dan murahnya tiket pesawat dari Indonesia ke Singapura menjadikan Singapura tempat tujuan liburan bagi orang Indonesia. Secara statistik Indonesia merupakan turis no 1 yang paling banyak datang ke Singapore mengalahkan China dan Malaysia. Kita juga bisa lihat dari jumlah penerbangan Jakarta - Singapore yang semakin banyak frekuensinya. Promo-promo menarik di negara ini serta promo tiket pesawat murah juga menjadi daya tarik tersendiri bagi para turis Indonesia.

Tempat shopping di Singapore tidak usah diragukan karena sangat beragam sekali dan yang paling umum bisa ditemui di daerah Orchard Rd karena sepanjang jalan itu berjejer shopping-shopping mall yang bisa dikunjungi dengan berajalan kaki. Beberapa mall pun juga saling terkoneksi sehingga sangat mudah bagi pengunjung berjalan dari 1 mall ke mall lain.

Beragam shopping mall atau tempat belanja yang biasa dikunjungi umumnya untuk daerah Orchard seperti ION, Takashimaya, Far East Plaza, Plaza Singapura, Somerset, 313, dan sebagainya. Lalu ada juga daerah Bugis seperti Bugis Junction, Bugis+ (sebelumnya bernama Ilumma), dan yang pasti sudah dikenal adalah pasar Bugis Street. Masih didekat pusat kota di daerah City Hall kita juga bisa menemukan Raffles City, Marina Square, Sunctec City, Esplanade, Millenia Walk dan juga Marina Bay Sands.

Perlu diketahui mall-mall ini tidak hanya bisa ditemui di pusat kota saja karena hampir semua area terdapat shopping mall dan belakangan banyak berdiri shopping mall baru yang tidak kalah menarik seperti NEX di Serangoon, Tampines One di Tampines, Changi City Point di Expo, Jcube di Jurong, 112 di Katong, dan yang paling baru adalah JEM di Jurong juga.

Nanti di blog selanjutnya saya akan bahas lebih detail dan sedikit banyaknya memberi keterangan tentang mall tersebut serta cara menuju kesana









0 comments :

Post a Comment