Home | Looking for something? Sign In | New here? Sign Up | Log out

Monday 3 February 2014

Rute MRT - Downtown Line

Monday 3 February 2014
Pada akhir Desember tahun lalu, rute MRT singapura kembali bertambah 1 jalur baru yang berwarna biru. Walaupun jalur ini sudah berjalan namun tidak keseluruhan rute dibuka, sama seperti pada circle line sebelumnya, jalur ini juga dibuka bertahap. Jalur ini tentunya membuat para komuter untuk travel jadi lebih nyaman dikarenakan lebih gampang terhubung dengan daerah-daerah yang sebelumnya tidak terjangkau atau haru memutar terlebih dahulu. Seperti pada gambar dibawah rute yang sampai saat ini baru dibuka per bulan Februari 2014 adalah Bugis, Promenade, Bayfront, Downtown, Telok Ayer, dan Chinatown.


Seperti yang bisa dilihat peta diatas, sekarang kita bisa ke Marina Bay Sands dengan mudah dari Bugis (hanya 3 stasiun) dari sebelmnya yang harus berganti sampai 3 kali untuk bisa sampai ke Bayfront MRT.
Dan juga bisa dilihat jalur ini juga langsung terhubung ke Chinatown MRT dimana buat turis semakin mudah untuk menjangkau spot-spot daerah turis. Untuk selengkapnya jalur ini rencana akan dibuka semua nantinya pada tahun 2016-2017.






0 comments :

Post a Comment